Mitra Teknik AC Layanan Jasa Service AC Jakarta Pusat, Cuci AC, Perbaikan AC Jakarta Pusat, Bongkar Pasang AC Jakarta Pusat mitrateknikac9@gmail.com Wa : 088213580448

Service AC Di Bulan Ramadhan

|
Service AC Di Bulan Ramadhan


Bulan Ramadhan akan tiba dan tinggal menghitung hari, sudah pasti bagi anda umat muslim sedang mempersiapkan diri untuk meyambut bulan yang suci tersebut. Sudah menjadi hal setiap tahun bahwa pada bulan Ramadhan kondisi cuaca akan sangat panas karena sedang mengalami masa musim kemarau.
Untuk menjaga agar kondisi badan anda tetap fit dan suasana suhu serta hawa di rumah anda tetap dingin, maka anda perlu menjaga agar unit AC anda tetap optimal. Mengapa anda perlu menjaga kondisi unit AC anda di bulan Ramadhan?

Berbeda dari hari biasanya, penggunaan AC akan lebih sering pada bulan Ramadhan karena kondisi badan anda pada saat sedang berpuasa biasanya sedang kurang optimal dan cenderung lemas karena kurang asupan makanan. Suhu dan hawa yang dingin dan unit AC setidaknya akan membuat kondisi tubuh anda lebih baik dan nyaman saat menjalankan ibadah puasa.
Selain itu juga anda juga perlu merawat anda dengan melakukan service AC sebelum bulan Ramadhan karena jika tidak ditakutkan kondisi AC anda pada saat bulan Ramadhan akan rusak dan perlu perbaikan yang menyebabkan unit AC anda tidak bisa digunakan. Jasa perawatan dan service AC pada bulan Ramadhan juga biasanya akan lebih sibuk karena banyaknya permintaan jasa service AC, sehingga tidak ada salahnya anda melakukan perawatan dan service AC sebelum bulan Ramadhan.

Related Posts